Saturday, December 7, 2013

Browse » home» » » » Puisi Puisi Ade Yulianti

Puisi Puisi Ade Yulianti

Untuk oppa donghe

Aku ingin bertemu dengan mu walau ku tahu
Itu hanya mimpi belaka
Ku ingin bernyanyi bersamamu dalam lantunana lagu yang indah
Bersama mu…walau hanya berapa menit saja
Ku yakin itu hanya mimpi…ku tahu tahu jarak antara ku dengan mu
Begitu jauh…begitu banyak jarah pemisah antara idola
Dengan fans otokhe???
Tapi ku tak pernah memandang jarak itu
Oppa ku hanya berfikir dan terus berfikir dan berharap
Mimpi bias menjadi nyata untuk mu oppa donghe
Dalam puisi terindah ku ku ingin katakan
Oppa dagosipyo


I think love you

Cinta terkadang membuat kita menangis ,membuat kita tertawa
Juga sedih.cintah terkadang susah untuk di mengerti
entah dengan mata ataupun hati
cinta selalu besama saling melengkapi satu sama lain
jatuh cinta indah terkadang jatuh cinta membuat
mata sulit untuk memenjamkan hanya

wajahnya yang selalu terhias dalam benak hati sulit
untuk di hapus walau hati terasa sedih ,
lidah pun mulai bisu ketika berucap aku cinta kamu
tapi hati pun tak kusa ingin
berkata seperti apa yang ingin lidah katakan
kdang cinta punya banyak makna yang sulit untuk di mengerti
meski badai begitu dahsyat mengeluarkan kemarahan
meski hujan begitu deras hingga membasahi perpohonan
meski laut dan daratan akan menyatu aku tak pernah berhenti untuk mengatakan kalau aku menyukaimu meski ku mencintaimu I think love you


lee minho idolaku
 
bagi ku kau adalah bintang yang amat terang
namun ku tak bisa ku memetik mu
bagiku kau adalah bulan yang penuh dengan cahaya
pada malam yang sunyi.....
namun tetap tak bisa ku peluk.......
karna bintang dan bulan telalu jauh dan sangat jauh
begitulah kau oppa
mungkin kah aku bermimpi untuk bertemu dengan mu...
jika itu mimpi ku tak akan pernah terbangun dari mimpi itu
walau hanya mimpi belaka ......
karna ku kagum terhadap mu oppa minhoo
aku ingin mengatakn pada mu jeongmal saranghanda

No comments:

Post a Comment