Tuesday, February 25, 2014

Browse » home» » » » » » » Benitez Harga Torres 70 Juta Pounds!

Benitez Harga Torres 70 Juta Pounds!

F: Rafael Benitez (daylife)
Benitez: Harga Torres 70 Juta Pounds!

LIVERPOOL
– Rafael Benitez menyesalkan keputusan Liverpool melepas Fernando Torres ke Chelsea dengan nilai transfer 50 juta poundsterling. Menurut mantan pelatih The Reds ini, Torres harusnya bisa dijual dengan nilai 70 juta pounds.

Sebagai mantan pelatih Liverpool, Benitez tentu sangat mengenal karakter Torres. Nilai sebesar 50 juta pounds, adalah harga yang tidak terlalu besar buat talenta seperti El Nino.

"Saya pikir tahun lalu kami berbicara sekitar 70 juta pounds. Klub besar seperti Chelsea tidak akan keberatan dengan angka sebesar itu," jelas Benitez dalam wawancara dengan BBC Football Focus, Jumat (4/2/2011).

"Belakangan, Torres tidak bermain pada level yang baik. Tapi, dia masih pemain yang sangat bagus. 50 juta pounds memang jumlah yang besar, namun harusnya bisa lebih tinggi," lanjut Benitez.

Benitez meninggalkan Liverpool pada Juni lalu untuk menangani Inter Milan. Namun, pelatih asal Spanyol ini hanya bertahan enam bulan di San Siro dan kehilangan jabatannya. Benitez masih menyimpan hasrat bisa kembali melatih The Reds.

"Menjadi pelatih The Reds adalah mimpi saya. Saat ini saya tahu Kenny melakukan tugasnya dengan sangat baik. Saya hanya bisa menunggu dan menonton permainan mereka,” tutup Benitez.
(zwr)

sumber


No comments:

Post a Comment