Friday, October 25, 2013

Browse » home» » » » » » » » Cara Berinteraksi Lewat Pendapat Di Ipanel Online

Cara Berinteraksi Lewat Pendapat Di Ipanel Online

Picture by Tiportips.blogspot.com

Cara Berinteraksi Lewat Pendapat Di Ipanel Online, bagi anda yang pernah publish pendapat di ipanel online pasti masih bingung bagaimana cara merespon komentar pada pendapat anda. Nah artikel yang sedang anda ini berisikan cara untuk merespon komentar pada pendapat anda. Tentu akan lebih bermanfaat karena bisa dilakukan interaksi antar personal.

Setelah cukup lama berkecimpung di ipanel online saya sering mendapatkan komentar pada pendapat saya, tapi saya bingung bagaimana meresponnya sehingga komunikasipun hanya berjalan satu arah dan akhirnya terputus. Saya mencoba menanyakan kesana kemari tapi saya belum juga memperoleh jawaban yang memuaskan. Akhirnya saya memutuskan untuk mencoba-coba sendiri dan alhamdulillah akhirnya bisa.

Nah bagi sobat sekalian yang juga merasa bingung dan pernah mengalami seperti apa yang telah saya alami, mulai sekarang jangan bingung lagi. Karena saya akan membagikan apa yang telah saya dapatkan dari percobaan saya. Langsung saja silahkan baca tips berikut ini. 

Cara Berinteraksi Lewat Pendapat Di Ipanel Online

1. Publish Pendapat
Untuk publish pendapat caranya sangat mudah, cukup masuk ke menu pendapat lalu tuliskan pendapat anda di tempat yang telah disediakan yaitu ada di bawah tulisan berbagi opini dengan semua orang. Pendapat yang bisa dituliskan hanya sebanyak 140 karakter, kemudian klik publish pendapat anda.

cara publish pendapat di ipanel online

2. Melihat semua pendapat
Cukup klik semua pendapat yang ada di bagian kiri halaman pendapat maka anda dapat melihat keseluruhan pendapat. Lihat gambar berikut ini.

Cara berinteraksi lewat pendapat di ipanel online

3. Pendapat saya
Pendapat saya berfungsi untuk melihat semua pendapat yang pernah anda publish. Melalui pendapat saya ini anda juga bisa mengomentari balik orang yang berkomentar di pendapat anda sehingga bisa terjadi interaksi. Berikut ini caranya.

- Klik pendapat saya, kemudian pilih dan klik tulisan pendapat yang ingin anda komentari balik. Perhatikan gambar berikut ini.

mengomentari pendapat di ipanel online
- Setelah muncul halaman berikutnya, selanjutnya klik komentar.

membalas komentar di ipanel online

- Nanti akan muncul kotak komentar, silahkan tulis komentar anda kemudian klik komentar. Lihat gambar berikut ini.

proses mengomentari pendapat orang lain di ipanel online

- Setelah muncul pemberitahuan bahwa operasi berhasil maka klik tutup. Proses berkomentarpun selesai.

4. Komentar Saya
Komentar saya adalah fasilitas untuk melihat semo komentar kita pada pendapat orang lain.

5. Komentar Pada Pendapat Saya
Fasilitas ini untuk melihat semua komentar yang mengomentari pendapat anda. Untuk mengomentari balik silahkan ikuti poin nomor 3.

Nah teman-teman, itulah beberapa cara untuk berinteraksi melalui publish pendapat, semoga artikel Cara Berinteraksi Lewat Pendapat Di Ipanel Online di atas bisa bermanfaat bagi anda sekalian. Selain itu baca jug artikel lain mengenai Cara Menukarkan Poin Dengan Dollar Di Ipanel Online. Terima kasih atas kunjungan anda dan happy Sunday.


No comments:

Post a Comment