Friday, October 25, 2013

Browse » home» » » » » » » » » » Cara Mendapatkan Uang dari Internet yang Real Berdasarkan Pengalaman

Cara Mendapatkan Uang dari Internet yang Real Berdasarkan Pengalaman

Cara Mendapatkan Uang dari Internet yang Real - (Berdasarkan Pengalaman) . Kalau sebelumnya saya sudah menceritakan kisah saya dan perjalanan saya yang akhirnya bisa pecah telur dan tau triknya di artikel Cara Mendapatkan Uang dari Internet (Cara Penting), maka pada halaman ini saya akan langsung memberikan tips cara menjalankannya agar berhasil dan mudah dengan cepat bisa dilihat hasilnya.

Beberapa yang saya sampikan di bawah adalah dalam 2 kategori saja, yaitu bisnis online yang terbukti menghasilkan serta halal dan beberapa cara mendaptkan uang dari internet yang menurut saya tidak baik berdasarkan pengalaman yang telah saya geluti selama ini.

Nah, sebelumnya, di bawah ini saya mau memberikan tips Cara memfilter tawaran bisnis online agar terhindar dari penipuan. Karena menurut saya ini sangat penting mengingat ada banyak sekali iklan bernada cara cepat menghasilkan uang di internet dan sebagainya dengan iming-iming instant dan tanpa modal besar.

Sebelum lanjut membaca di bawah, mungkin kamu mau tau Cara Dasar Menggunkan Internet

Tidak ada bisnis online yang Instant. 

Selama saya menggeluti kurang lebih 4 tahun saya sudah bisa tahu apa saja yang menjanjikan dan apa yang hanya membodohi dan menghabiskan waktu (akan dijelaskan di bawah). Dan yang paling terbukti tidak menghasilkan dan kadang haram alias tidak halal adalah janji2 bisnis online instant. Secara, tak ada bedanya antara bisnis online dan offline yang harus diusahakan dan digeluti dengan serius. tidak mungkin investasi 100ribu saja sudah bisa menghasilkan 1 juta per bulan. untuk itu kalau ketemu tawaran seperti itu langsung tinggalkan saja.

Menghasilkan uang di internet harus kerja.

Memang ada bisnis online di internet yang tak kerja sama sekali. Tapi berdasarkan pengalaman saya, asal tahu saja, sebelumnya semua bisnis sesjenis itu sudah diusahakan mati-matian dengan berbagai metode dan teknik dan paling tidak sudah dilakukan trial and error berkali-kali sehingga bisa terlihat santai kerjanya. Beberapa di antaranya saya jelaskan di bawah.

Jadi, menghasilkan uang di internet intinya harus kerja keras juga dan tak ada yang instant.

Bisnis Online Cara Mendapatkan Uang Dari Internet yang tidak baik.

Survey Online.

Banyak yang menawarkan ini tapi pengalaman yang saya alami ternyata hanya menghabiskan waktu dengan hasil secuil, bayangkan saja kalau harus mengumpul poin 1000 baru bisa mendapatkan uang 50 dollah dengan sekali survei cuma dapat 1000 atau 3000, apa gak bongkok baru bisa menghasilkan tuh? Jadi lebih baik hindari saja. Hanya saja saya disini tidak mau menyebut merek biar gak dituntut.
cara mendapatkan uang di internet

Bisnis Afiliasi Kacangan

Karena membeli ebook cara mendapakan uang dari internet secara instant dan isinya pun diterapkan akhirnya banyak orang yang menciptakan mesin bisnis afiliasi yang isinya hanya diisi ebook ::hoaks...yang gak mengandung ilmu dan yang ditawarkan adalah komisi setiap penjualan yang dilakukan. Kalu dipikir, kita sebenarnya tidak berbisnis dengan cara ini tapi hanya jadi kambing perah dari si pemilik ebook karena kita diberi komisi seadanya sedang yang punya ebook cuma menungguh hasil dari produk yang gak ada maknanya. Mengapa saya sebut demikian, karena setelah saya baca isi ebooknya ternyata isinya hanya mengajarkan cara memasarkan bisnis mereka, di antaranya membuat web seperti punyanya dan dipasarkan dengan kode afiliasi yang telah kamu miliki.

Jadi, saya sarankan kalau mau bisnis dengan jalan ini lebih baik dihindari saja.

Banyak lagi jenisnya, misanyal tiap upload dibayar, membaca email di bayar dan lain sebagainya yang semuanya hanya receh yang terlihat terkumpul tapi sama saja tidak ada karena jumlahnya cuma 0,01 dollar per klik, yang kalau dihitung2 kamu baru bisa kaya setelah berumur 1000 tahun, mungkinkah? he he he!

Cara Mendapatkan Uang dari Internet yang Real Menghasilkan

Setelah memberi analisa dari beberapa alternatif yang tidak menjanjikan di atas, akhirnya sampai juga ke penghujung acara, etss...artikel maksud saya. Nah, di sini anda akan tahu mana saja bisnis online yang gak bohongan dan terbukti menghasilkan dari internet dengan modal seadanya dan bahkan dari modal jari saja seperti saat ini saya mengetik dalam artikel yang kamu baca sekarang.

Blog Blogspot Berisi Iklan

Anda semua pasti tahu yang membuat stasiun TV bisa tumbuh dan menghidupi ratusan karyawannya adalah karena Iklan. Di blog juga demikian, dan bahkan di Australi ada seorang anak yang menulis blog dengan tema mobil bisa menghasilkan ratusan juta per bulan. Caranya cukup buat blog gratisan dan tulis artikel berkualitas yang banyak di cari orang. Untuk mengetahui jenis artikel apa saja yang banyak dicari orang kamu bisa menggunakan jasa Google Adwords Keyword (silahkan baca di blog lain). Jika sudah punya blog dengan artikel berkualitas selanjutnya tinggal tingkatkan jumlah pengunjungnya. Cara terbaik untuk ini beli ebook rahasia halaman pertama dari www.inabuy.com.

Kalau sudah bisa punya blog berkualitas dan pengunjungnya ribuan perhari, selanjutnya tinggal ikut dengan program periklanan google.(tak perlu saya sebutkan namanya, cari di google saja) . Nah, dari kode iklan yang kamu dapatkan dari google inilah yang akan menjadi cara mendaptkan uang dari internet dengan halal dan tanpa modal dan kadang juga bisa lebih cepat dari jenis bisnis online lainnya dalam menghasilkan uang. 

Cara kerja dari iklan tersebut adalah ia akan berganti-ganti sesuai jenis artikel yang kamu tulis. Misalnya, kalau kamu menulis artikel soal Bahasa Inggris, maka paling tidak yang akan mucul adalah jasa kursus dan sebagainya. Semakin banyak isi artikel yang kamu tulis maka akan semakin banyak juga hasilnya.

Jasa Pasang Iklan di Blog Sendiri

Ini hampir mirip dengan yang di atas, hanya saja kamu mendapatkan iklan tidak dari google melainkan dari penawaran langsung dari orang lain. Untuk ini kamu harus memiliki pengunjung blog ribuan perharinya. Dan memasang penawaran pada menu atau banner di blogmu. Sekarang ini saya selalu saja ada yang minta memasang iklannya diblog saya dengan bayaran 200ribu per bulan, tapi karena sudah penuh saya tunda dulu. Dan kalau blogmu nanti juga sudah seperti ini tak akan sulit lagi memperoleh paling tidak 1 juta perbulan. Dari pada harus kerja sama orang lain yang gajinya UMR yang hanya cukup untuk beli jajanan anak saja, piliih mana?

Pengalaman dalam menjalankan bisnis cara mendapatkan uang dari internet yang pertama di atas hasilnya bisa bertambah bahkan tiap minggu, berbeda kalau ikut orang yang menunggu puluhan tahun baru naik gaji. Jadi tunggu apa lagi?

Ada banyak sebenarnya jenis binsis online yang menjanjikan, seperti berdagang link di blog, bayaran iklan per pendaftaran dan lain sebagainya yang bisa dibuktikan hasilnya.

Beberapa juga yang bisa kamu ikuti untuk mendaptkan penghasilan online dari iklan selain google adalah berikut ini :

Idblognetwork.com - Mirip dengan google, sekalipun kliknya sedikit, tapi bayran per kliknya minimal 1000 rupiah. bayangkan kalau 30 klik saja sehari kamu bisa menhasilkan seperti gaji karyawan baru di kantor.

Kliksaya.com - Ya, hampir mirip dengan Idblognetwork hanya saja biaya perkliknya cuma sekitar 300rupiah. Berbeda dengan google yang kadang ada sekali klik mencapai Rp. 5000. fantastis kan? Kalau dapat 100 klik saja per hari sudah bisa beli motor kontan dalam sebulan.

Sesuai rekomendasi di atas baca lagi ini : Cara membuat Blog Rankign 1 di Google

Itulah ulasan singkat soal Cara Mendapatkan Uang dari Internet yang Real - (Berdasarkan Pengalaman). semoga bisa dipahami dan dipraktekkan langsung tanpa harus menunggu lama. Karena yang namanya blog, semakin tua umurmnya maka akan semakin baik rankingnya di google. Jadi tunggu apa lagi, langsung hasilkan uang di internet dengan cara di atas!

No comments:

Post a Comment